oleh

Hadapi Akhir Pekan, Polres Enrekang Terapkan Apel On Call

ENREKANG — Mengantisipasi kejadian pada hari libur, Personil Polres Enrekang melaksanakan Apel On Call Regu IV di halaman Mapolres Enrekang, Sabtu (25/1/20).

Apel On Call yang dipimpin Kabag Ops Kompol Muhajir ini rutin dilaksanakan Polres Enrekang setiap Sabtu/ Minggu. “Kehadiran Polisi wajib ditengah-tengah masyarakat walaupun hari libur, Polres Enrekang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas,” ujar Muhajir

loading...

Dalam arahannya, Kompol Muhajir mengatakan, personil yang mendapat giliran On Call atau yang tercantum dalam surat perintah agar selalu stand by dan suatu saat dibutuhkan langsung berkumpul dihalaman apel Mapolres.

”Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen sesuai Tupoksi masing-masing sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta menghindari perbuatan yang dapat merusak citra diri dan organisasi Polri, melaksanakan patroli wilayah serta sambangi masyarakat dikarenakan, perlu adanya membangun daya cegah, daya tangkal radikalisme untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi dari kelompok pro kekerasan dan inteleransi yang harus dilakukan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.