oleh

Disela-sela Kesibukan,Kapolres Pangkep Menyempatkan Kunjungi Tokoh Masyarakat Kecamatan Ma’rang

Pangkep,- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji. Sik didampingi Kapolsek Ma’rang IPTU Sofyanto SH  mengadakan kunjungan / silaturahmi kepada tokoh masyarakat Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Jum’at (24/01/2020).

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Sik mengungkapkan,melalui silaturahmi dengan masyarakat, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif serta mewujudkan pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif.

loading...

“Upaya itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif,”ungkapnya.

Melalui pendekatan persuasif ini Kapolres Pangkep berharap dukungan serta peran aktif Tokoh-tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi diwilayah kecamatan Ma’rang pada khususnya serta wilayah kabupaten Pangkep pada umumnya tetap aman,damai serta selalu kondusif saat mengamankan semua tahapan pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020, harap Kapolres.

Saat dikunjungi oleh bapak Kapolres Pangkep tokoh masyarakat kecamatan Ma’rang atas nama Sutowo alias wandi ( pemilik kafe dan resto SPC ) mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dikediaman kami, dirinya mennyatakan dukungan penuh serta siap membantu institusi POLRI mengawal dan mengamankan semua tahapan Pilkada Kabupaten Pangkep tahun 2020, tuturnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.