oleh

Berpotensi Membahayakan, Personil Polsek Biringkanaya Bergotong Royong Bersama Pegawai Kelurahan Memangkas Pohon

Makassar – Personil Polsek Biringkanaya Makassar Bripka M.Amin bergotong royong bersama pegawai Kelurahan Daya memangkas pohon yang tumbuh di halaman kantor Lurah Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar. Kamis (23/01/2020) sore hari.

Dengan menggunakan seragam sipil, Bripka M.Amin bersama Lurah Daya Nur Alam,SE serta sejumlah staf kelurahan memangkas sebagian cabang pohon trembesi yang tumbuh subur di depan kantor.

loading...

Lurah Daya Nur Alam SE mengungkapkan bahwa sebagian cabang pohon tersebut dipangkas karena berpotensi membahayakan mengingat saat ini musim penghujan dan banyaknya pohon tumbang yang terjadi di sejumlah tempat. Selain itu juga agar kantor kelurahan terlihat lebih fresh.

Bripka M.Amin mengatakan keikutsertaannya bergotong royong bersama pegawai kelurahan sebagai bentuk dukungannya terhadap pemerintah Kelurahan Daya, karena dirinya adalah bagian dari warga kelurahan.

“Saya ikut bergotong royong bersama Ibu Lurah dan staf, ya karena saya adalah warga kelurahan sini juga,” pungkas Bripka M.Amin.

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed