oleh

Polisi Sahabat Anak, Polsek Tamalanrea Kenalkan Profesi dan Tugas Polisi Pada Anak TK

Makassar – Sebagai bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan serta mewujudkan program polisi sahabat anak, Bhabinkamtibmas Buntusu Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Bripka M. Iqbal melaksanakan sambang ke sekolah Taman Kanak-kanak (TK) satu atap SD Tamalanrea 2 BTP Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea Makassar. Kamis (23/01/2020) pagi.

Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan untuk memperkenalkan Profesi dan Tugas Kepolisian serta upaya menanamkan disiplin kepada Anak-anak sejak dini.

loading...

“Anak-anak kita kenalkan tentang kepolisian dan tugas seorang polisi, dengan kehadiran Polisi diharapkan anak-anak tidak lagi melihat sosok polisi dengan image yang menakutkan namun polisi adalah sahabat anak,” kata Bripka M. Iqbal.

Sambung Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Bripka M. Iqbal juga mengajak peran serta para guru dalam menanamkan dan memberi contoh disiplin sejak dini kepada anak-anaknya, sehingga nantinya dapat menjadi generasi yang berkepribadian baik.

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris mengatakan dengan kegiatan Polisi Sahabat diharapkan anak-anak kita ini sudah mengenal tugas dan tanggung jawab seorang anggota polisi, serta lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan jika sudah dewasa kelak.

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.