oleh

Grebek Warga Oleh Kapolsek Mamajang dan Jajaran Bhabinkamtibmas.

Makassar – Seorang janda perempuan sebatang kara Nurhayati (60) alamat Jalan Baji Areng Kelurahan Baji Mappakasunggu Kec.Mamajang Kota Makassar. Beliau sementara memungut beberapa daun dari Pohon Mangga, tak menyangka akan di kunjungi oleh Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto (21/01/2020) sore.

Bhabinkamtibmas Aiptu Rafiuddin bahwa mengatakan Nurhayati biasa masak di luar rumahnya dengan beberapa kayu bakar yang di kumpulnya, untuk kebutuhan sehari-hari biasa dari beberapa warga setempat termasuk para pengendara ojol/bentor yang mangkal di sekitar tempat tinggal nenek.

loading...

“Kami memberikan bantuan sembako untuk nenek Nurhayati untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan sebagai bentuk kepedulian kami untuk sesame manusia,” ucap Kompol Daryanto.

Kepedulian terhadap siapa saja yang jauh lebih membutuhkan menjadikan kita harus banyak bersyukur kepada Allah, Insya Allah dengan sedikit bantuan tersebut sebagai personil Polri yang memiliki tugas pokok melindungi mengayomi dan melayani masyarakat harus menjadi landasan ternyata kita tak boleh melihat ke atas lihatlah ke bawah masih ada yang lebih butuh uluran keikhlasan dari kita.

“Sungguh mulia anggota Polisi Pak jika begini,” pungkas sang driver Ojol yang ikut menyaksikan kisah pemberian bantuan dengan mengangkat kamera Handphonenya ke arah Si Nenek berjabat dengan Polisi.

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.