oleh

Sabhara Polsek Makassar Menyambangi Masyarakat Demi Menjaga Kamtibmas Agar Selalu Kondusif

Makassar- Sabhara polsek makassar terus menerus melaksanakan giat patroli demi menekan tindak kriminalitas di wilayah Kota Makassar terkhususnya kecamatan Makassar. Selasa (21/01/2020).

Selain itu, patroli Satsabhara Polsek Makassar yang dipimpin langsung oleh Panit I Sabhara Ipda Aras SH juga menyasar kebeberapa tempat objek vital yang berada di wilayah kecamatan makassar seperti, pasar tradisional, pangkalan ojol, Minimarket dan tempat rawan lainnya.

loading...

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat agar dapat beraktifitas dengan baik dan juga memberikan sebuah cenderamata berupa kalender tahunan kepada masyarakat.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh Hartanto, S.Ik mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk menjamin segala gangguan kamtibmas seperti pencurian, jambret,tawuran dan lain-lain yang dapat terjadi di lingkungan masyarakat terkhususnya wilayah kecamatan makassar kota makassar.

“Kami juga melaksanakan kegiatan sambang kepada sejumlah masyarakat seperti pedagang dan juga pangkalan ojek online untuk mengingatkan tetap waspada setiap saat dan apabila menemukan kejadian yang menonjol agar segera langsung menguhubungi kantor polisi terdekat agar dapat di tangani dengan cepat,” Pungkas Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar.

Masyarakat kecamatan makassar memberikan ucapan terima kasih kepada anggota Sabhara Polsek Makassar yang rutin melaksanakan patroli demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.