oleh

Terima Kasih Pak Polisi!!! Tutur Ketua Panitia

ENREKANG — Pelaksanaan turnamen Futsal Pinang Permai Cup II yang dilaksanakan di gedung olahraga ( GOR ) lingkungan kukku Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang memasuki babak grandfinal yang mempertemukan team Bamba United vs Armet Fc, Sabtu ( 18/01/20 ).

Dalam pelaksanaan turnamen futsal pinang permai Cup II pada babak final kali ini dilakukan pengamanan secara ketat dan intensif oleh personil polsek enrekang guna menjamin kelancaran dan keamanan pada saat pertandingan mengingat jumlah dan intensitas penonton semakin meningkat.

loading...

” kami memeriksa satu per satu penonton yang masuk serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para team yang akan bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding  ” ucap Brigpol Burhanuddin saat melakukan pengamanan.

Kapolsek enrekang AKP Paku Alam juga menyampaikan agar pertandingan grand final ini dilakukan pengamanan secara ketat dan intensifagar pertandingan dapat berjalan aman dan kondusif ” Tegas kapolsek enrekang AKP Paku Alam.

” Terimakasih kepada Bapak kepolisian khususnya dalam hal ini polsek enrekang yang sejak dimulai sampai berakhirnya kegiatan turnamen futsal pinang permai Cup II ini selalu aktif dalam memberikan pengamanan pada saat pertandingan sehingga pertandingan dapat setiap saat berjalan dengan lancar, sekali lagi Terimakasih Pak Polisi” tutur ketua panitia turnamen.

Dengan skor 4-2 team Bamba United keluar sebagai juara pada Turnamen Futsal Pinang Permai Cup II kali ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.