oleh

Di Pangkalan Bentor, Aiptu Rafiuddin Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Berikan Himbauan

Makassar – Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar Aiptu Rafiuddin berikan Himbauan Kamtibmas kepada pengemudi becak motor (Pabentor) yang bermarkas di Jalan Cendrawasih  Makassar. Jumat (17/01/2020).

Dalam kegiatannya Aiptu Rafiuddin menghimbau agar tetap menjaga ketertiban lalu lintas pada saat memarkir bentornya di badan Jalan Cendrawasih untuk menunggu penumpang/muatan.

loading...

“Dengan memberikan pemahaman yang baik tentang tertib berlalu lintas kepada pabentor sangatlah penting, agar mencegah kecelakaan lalu lintas, apalagi kalau pada kumpul semuami, baru parkiran semrawut kan mengganggu pengendara lainnya. Tidak ada ruginya jika rapi cara parkir atau mentaati peraturan lalu lintas kan lebih baik,” Tegas Aiptu Rafiuddin Bhabinkamtibmas Kel. Baji Mappakasunggu.

“Peran Bhabinkamtibmas di kewilayahan sangatlah di perlukan, semua elemen masyarakat bisa tersentuh sebagai garda terdepan melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Kegiatan sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat adalah tugas mulia, yakni mengajak kebaikan,” Ungkap Kompol Daryanto Kapolsek Mamajang di konfirmasi terpisah.

“Kita semua berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang, Pak Rapi’ (Panggilan akrab) selalu perhatikanki di pangkalan, beri himbauan dan nasehat tentang berlalu lintas, jaga situasi Kamtibmas di wilayah kami,” ucapan terimakasih Dg.Tuju salah satu pabentor yang lagi menunggu penumpang.

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.