oleh

Bhabinkamtibmas Tudang Sipulung Bersama Anggota Dewan dan Masyarakat

Makassar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Barana Aipda Sudarmin melaksanakan sambang dan Komunikasi Sosial bersama warga dan anggota DPRD Kota  Makassar Ir. Muchlis A Misbach Sekaligus Pembina FKPM Kec. Makassar dalam rangka memonitor Keamanan di Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Rabu (15/01/2020).

Dalam jamuan makan berjamaah tersebut bisa menjaga hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaannya, Aipda Sudarmin secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

loading...

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Bhabinkamtibmas  tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat.

“Kamis sangat mengharapkan kepada warga agar tetap ikut adil menjaga wilayahnya dengan tetap bersinegritas bersama  Bhabinkamtibmas sehingga setiap permasalahan dapat terselesaikan ditingkat kelurahan tanpa membawa permasalahan ke Polsek Makassar,” Ucap Pak dewan H.muchlis.

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.