oleh

Patroli Bermotor Monitoring Titik Titik Lokasi Wilayah Kecamatan Segeri Rawan Banjir

Wahanaberita.com – Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto Kerahkan Motor Dinas Polri Pasca Hujan Deras untuk antisipasi Banjir, Tanah Longsor dan Angin Puting Beliung di wilayah Kecamatan Segeri.

Iptu sumarto mengatakan “Dari Hasil pantauan sementara di wilayah Kecamatan Segeri belum ada rumah yang terendam air namun tetap dilakukan Patroli monitoring secara rutin di titik-titik lokasi yang rawan terjadinya banjir,”.

loading...

“Patroli Bermotor ini akan terus kami lakukan ke beberapa kawasan yang berpotensi rawan banjir dan kerjasama dengan pihak Kelurahan dan desa untuk melakukan penanggulangan dan evakuasi terhadap warga apabilah diperlukan,” tutur Kapolsek Segeri

“Saya selaku Camat segeri berterima kasih kepada Polsek Segeri karena telah menghimbau kepada seluruh warga, Utamanya kepada warga yang rumahnya dianggap Rawan Banjir agar berhati-hati terutama penggunaan listrik waspada terhadap kabel yang terendam guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan”.Kata H. Syahrul. Sipato. SH (Latojo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.