oleh

Tidak Miliki Surat Nikah, Pasutri Di Seppong Diadukan Warga Ke Polisi

Luwu – Pasangan suami istri JN (20) dan MM (28), warga Desa Seppong Kecamatan Belopa Utara kabupaten Luwu, diadukan warga ke Polsek Belopa Polres Luwu, karena sudah lama hidup berumah tangga namun belum memiliki surat nikah dari yang berwenang (KUA)

Untuk mencegah terjadi permasalahan sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Belopa Polres Luwu Aiptu Jumadil memfasilitasi kedua belah pihak untuk musyawarah.

Musyawarah dilakukan di rumah salah satu tokoh masyarakat Irwan Sulyan di Desa Seppong Kecamatan Belopa Utara kabupaten Luwu, Senin 13/1/2020.

Hasil musyawarah diterima oleh kedua belah pihak, Pasangan JN dan MM diminta dengan ikhlas untuk meninggalkan Desa Seppong, dan jika telah memiliki surat nikah yang sah, wargapun akan menerima kembali tinggal di Desa Seppong., kata Irwan

Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP. Ahmad.S.Sos, membenarkan adanya pengaduan masyarakat terkait pasangan suami istri yang berdomisili di Desa Seppong belum memiliki surat nikah, dan sudah dimusyawarahkan.

“Permasalahan pasangan suami istri JN dan MM di Desa Sepong yang diadukan warga, sudah dimusyawarahkan yang difasilitasi Bhabinkamtibmas dan disepakati kedua belah pihak” singkat AKP. Ahmad.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed