oleh

Telah Dibuka Pendaftaran SIPSS Polri Calon Perwira Untuk Lulusan Sarjana

Luwu – Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun ajaran 2020 resmi dibuka di seluruh indonesia termasuk di Polres Luwu, Selasa (14/01/2020)

Dikutip dari laman penerimaan.polri.go.id dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi Polri melalui penambahan kekuatan personel Polri Sumber Sarjana perlu diselenggarakan Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A 2020.

Rekrutmen ini merupakan penerimaan calon Perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama Polri dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA) melalui pendidikan pembentukan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana.

Pendidikan pembentukan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana, merupakan pendidikan bagi lulusan Sarjana yang dibutuhkan dalam profesi Kepolisian, untuk dibentuk menjadi Perwira Pertama Polri yang memiliki pengetahuan, keterampilan, kemampuan, ketangguhan, sikap dan perilaku terpuji dalam rangka melaksanakan tugas kepolisian sesuai dengan keahlian dan kompetensi di bidang keilmuannya guna mendukung tugas kepolisian.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso,S.I.K, M.H melalui Kabag Sumda Alwi Sahaba, polres Luwu, mengungkapkan “Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A 2020 tidak di pungut biaya 100 % Gratis dalam bentuk Objektif, Bersih, Transparansi, Akuntabel, Uunggul, dan Kompetetif, Ungkap Kompol Alwi Sahaba.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed