oleh

Patroli Rutin Satuan Sabhara Polres Enrekang Mendatangi Lokasi Rawan Longsor !!! Ada Apa ?

ENREKANG — Satuan Sabhara Polres Enrekang kembali melaksanakan patroli rutin ke lokasi rawan longsor di daerah bamba Kabupaten Enrekang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli,S.H. Selasa (14/1/20).

setelah hujan yang melanda beberapa hari ini di wilayah kabupaten Enrekang akan sangat rentang terjadi bencana alam terlebih tanah longsor dan bencana alam lainya.

kondisi cuaca saat ini yang memasuki musim hujan akan menimbulkan beberapa pergeseran faktor alam. untuk mengantisipasi adanya bencana alam yang timbul satuan sabhara polres enrekang kembali melaksanakan patroli rutin ke beberapa lokasi rawan longsor di kabupaten enrekang salah satunya memantau lokasi rawan terjadi longsor akibat pengerukan tanah oleh pengembang yang berlokasi di daerah bamba kabupaten enrekang.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH., mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli rutin ini kami laksanakan ke beberapa lokasi rawan longsor bertujuan untuk mengecek dan memantau aktifitas masyarakat dan menghimbau untuk tetap waspada akan bencana alam seperti tanah longsor mengingat wilayah kita ini berupa pebukitan dan rentang akan bencana alam” ujar AKP RUSLI, S.H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed