oleh

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Patroli Polisi Polsek Bontoala sasar Tempat Keramaian

MAKASSAR – Cegah balap liar dan potensi kecelakaan lalu lintas serta antisipasi gangguan Kamtibmas, Jajaran Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, melakukan patroli pada Minggu Malam di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi remaja setempat serta di tempat-tempat keramaian lainnya. Minggu (12/01/20)

Patroli dilaksanakan oleh anggota Polsek Bontoala Polrestabes Makassar dibawah pimpinan Ipda Muhammad Tang bersama dengan anggota jajarannya melakukan patroli rutin disekitar jalan Bandang dan jalan Kandea Kecamatan Bontoala kota makassar, menurut informasi dari masyarakat lokasi tersebut sering dijadikan ajang balap liar dan perang kelompok.

loading...

“Tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menikmati malam minggu,” jelas Iptu Muhammad Tang.

Sementara itu Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan patroli dilakukan secara rutin dan diproritaskan untuk minggu malam guna mengantisipasi kegiatan balap liar dan perang kelompok sehingga wilayah hukum Polsek Bontoala Polrestabes Makassar tetap aman kondusif.

“Dengan dilaksanakan patroli rutin Minggu malam diharapkan aktifitas kegiatan balap liar tidak dilakukan oleh para pelaku.” ujar Kompol Andriyani Lilikay.

Sebagai Tokoh Masyarakat yang bermukim dijalan Bandang,Nasir (58) mengatakan selama ini jalan bandang menjadi tempat dimana seringnya pemuda melakukan balapan liar,namun sejak di lakukan patroli rutin oleh anggota Polsek Bontoala Polrestabes Makassar sudah tidak pernah lagi ada balapan liar,terima kasih untuk bapak polisi,tambahnya,

 

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.