oleh

Kompak, Bersama Monitoring Wilayah Binaan

Makassar – Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, yang ditugaskan di Kelurahan Lajangiru Kec. Ujung Pandang ini, tak diragukan lagi, bersama dengan sahabatnya, yakni Babinsa, mereka kompak melaksanakan monitoring wilayah binaan dalam rangka silaturahmi dengan warga, patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Sabtu, (11/01/20).

Kali ini, mereka mendatangi kediaman rumah Ketua RT di jalan Gunung Latimojong Kota Makassar, tepatnya di kediaman Ibu Rahmiati dan Ibu Anna Rai Ratu, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Aiptu Muh. Tajuddin dan Babinsa, Serma Syafri Nasir, mengajak para Ketua RT, untuk senantiasa mengedepankan komunikasi dan koordinasi kamtibmas, dan tetap membantu TNI-Polri khususnya personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di wilayah binaan.

loading...

Di konfirmasi wartawan, Kedua Ketua RT tersebut, sangat antusias dan sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan pemerintah setempat dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Kelurahan Lajangiru Kota Makassar.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus setiap saat berada di wilayah binaannya, untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Lajangiru ini, sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki, SIK, saat dikonfirmasi terpisah.

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.