oleh

Pohon Tumbang Menimpah Kendaraan, Bhabinkamtibmas Polsek Manggala Bergerak Cepat

Makassar – Sepertinya cuaca sudah tidak dapat ditebak, hujan deras disertai angin kencang juga terkadang menerjang hingga menyebabkan pohon tumbang di beberapa tempat.

Seperti halnya yang terjadi di Jalan Antang Raya tepatnya di Komp. Bukit Baruga Pohon tumbang dan mengenai 4 unit kendaraan R4, Selasa (7/1/2020).

loading...

Tanpa tunggu waktu, setelah mengetahui kejadian tersebut bhabinkamtibmas Polsek Manggala Polrestabes Makassar Kelurahan Antang Bripka Zulkifli dan satgas kebersihan langsung meluncur ke TKP dan mengajak masyarakat setempat untuk menggeser pohon tumbang tersebut.

Dalam peristiwa pohon tumbang tidak berdampak terhadap pengguna jalan, namun ada 4 unit mobil yang terparkir diarea tersebut yang terkena dampak sehingga mengalami kerusakan ringan karena terserempet dahan kecil dari pohon yang tumbang.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, kami menghimbau kepada seluruh warga untuk berhati hati saat keluar rumah, terlebih jika angin kencang. Jangan berdiri di dekat pohon atau melintasi jalanan yang banyak pepohonan. Karena ini membahayakan. Mari saling mengingatkan,” himbau Bripka Zulkifli

Menyikapi kejadian ini, Kapolsek Manggala Kompol Hj. Hasniati pihaknya mengingatkan seluruh personil untuk siap siaga dan turun kelapangan membantu masyarakat apabila terjadi peristiwa alam yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

 

Laporan Supri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.