oleh

Unit Patroli Polres Enrekang Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Wahanaberita.com, ENREKANG — Untuk mewujutkan situasi kamtibmas yang kondusif, Kanit turjawali Polres Enrekang AIPDA AMAL WISNU S.Sos bersama anggota melaksankan kegiatan patroli dialogis ke daerah risau Kecematan Cendana Kabupaten Enrekang, Jumat (03/01/2020).

Patroli dialogis merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Enrekang dalam hal ini unit Patko (Patroli Kota), untuk mewujutkan situasi kamtibmas yang kondosif, Patroli dialogis dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas roda empat, dengan sasaran patroli menyisir jalan raya, pemukiman warga dan obyek vital yang berada di wilayah hukum Pores Enrekang.

loading...

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, AIPDA AMAL WISNU S.Sos menyambangi warung yang berda di Desa risau Kecamatan Cendana, dalam kesempatan tersebut petugas patroli  menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga yang berada di warung.

Dalam himbauanya petugas patroli mengajak untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, hindari minuman keras dan obat-obatan terlarang lainya, bila mengetahui ada kios atau warung yang menjual minuman keras untuk segera memberitahukan atau melaporkan ke call centre 110 Polres Enrekang, Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Selesai menyambangi warung , kegiatan patroli dilanjutkan ke tempat daerah rawan bencana dan pemukiman warga, untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan mencegah terjadinya pencurian terutama pada rumah warga yang ditinggal pemiliknya untuk bekerja dan beraktifitas lainya.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli,S.H mengatakan, Untuk situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Enrekang kami dari satuan sabhara akan senantiasa berpatroli dan mencega pencurian pada siang hari, pelaksanaan kegiatan kegiatan Patroli akan ditingkatkan, terutama rumah-rumah warga yang ditinggal kosong oleh pemiliknya beraktivitas di luar rumah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.