oleh

Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek, Kombes Pol Yudhiawan : Menekankan 6 Program Kapolrestabes Makassar

MAKASSAR-  Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan, memimpin langsung Upacara Serah terima jabatan tiga Kapolsek, di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar. Jumat (03/01/2020), Tiga Kapolsek itu  antara lain Kapolsek Tamalanrea, Kapolsek Rappocini dan Kapolsek Biringkanaya.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Makssar menjelaskan, bahwa mutasi jabatan merupakan suatu yang biasa dilakukan oleh organisasi Polri harus kita pahami dan maknai bersama.

loading...

“Hal itu dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi dan memberi peluang pengembangan karier bagi personil yang layak dan berintegritas dalam melaksanakan tugas,”katanya.

Menurutnya, tantangan tugas ke epan yang semakin kompleks seiring dengan dinamika perubahan maka setiap pimpinan pada semua tataran dituntut mampu menampilakn dirinya sebagai panutan yang patuh dan taat hukum menunjukkan kepimpinan yang efektif sehingga diharapkan dapat menjadi inspirasi.

Untuk itu kata Kombes Pol. Yudhiawan sebagai penanggung jawab situasi kamtibmas Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Biringkanaya diharapkan terus melakukan pembenahan internal dan berupaya meningkatkan solidaritas untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik.

“Diperlukan tampilan postur satuan Kepolisian yang kuat, solid dan mampu mengakomodasi semua fenomena dan gejala yang muncul dalam masyarakat serta melakukan kerja sama dengan stakeholders sehingga diharapkan dapat mengetahui segala permasalahan yang ada di masyarakat dan mencari solusi penyelesaian sehingga situasi kamtibmas di wilayah Polsek jajaran Polrestabes Makassar tetap kondusif”, Imbau Kapolrestabes.

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tulus kepada Kompol Symasul Bakhtiar, SE,MH selaku pejabat lama Kapolsek Tamalanrea, Kompol H. Supriady Idrus selaku pejabat lama Kapolsek Rappocini yang selama ini telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan dan peningkatan kinerja.

Khusunya, lanjut Kapolrestabes Makassar kembali menekankan 6 program Kapolrestabes Makassar, pertama mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua meminimalisir gangguan kamtibmas, ketiga pencapaian target minmal, keempat penyerapan anggaran, kelima kurangi pelanggaran dan keenam menguasai IT.

Selain Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan, hadir dalam kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Tabes Makassar, Wakapolrestabes Makassar AKBP. Asep Marsel Suherman, SIK, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta personil Polrestabes Makassar.

 

Laporan : SUFRI

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.