oleh

Melayat Kerumah Duka, Kapolres Tator Ungkap Berbela Sungkawa.

WahanaBerita.com

TANA TORAJA — Almarhum Aiptu Luther,  adalah salah satu personil dari Polres Parepare, beliau telah menutup usia dan akan dimakamkan di Batualu Kec. Sangalla Kab. Tana Toraja.

Namun sebagai bagian dari Keluarga Besar Polri, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK menyediakan waktu khusus untuk melayat di rumah duka di Lem. Batualu.

Ungkapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum, Liliek Tribhawono tiba dirumah duka sekitar pukul 13.00 wita. Senin (30/12/2019).

Dengan suasana yang masih diselimuti kedukaan yang mendalam, keluarga almarhum menyambut kehadiran Liliek Tribhawono, Kapolres Tana Toraja.

Diakui oleh keluarga almarhum, Liliek Tribhawono berdiri di samping jenazah almarhum seraya mengirimkan doa dan melihat wajah almarhum untuk terakhir kalinya.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap AKBP Liliek Tribhawono.

Dikatakan oleh Liliek Tribhawono,  kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagai sesama anggota Polri, berada ditengah tengah keluarga mereka, menunjukkan rasa empati dan sekaligus sebagai sarana penghiburan bagi keluarga almarhum yang ditinggalkan.

“Semoga dengan kehadiran kami, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi keluarga yang ditinggalkan untuk terus melanjutkan perjuangan hidup bagi masa depan keluarga”. Harap Liliek Tribhawono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed