oleh

Pastikan Ibadah Natal Di Gereja GPIL Padang SappaTertib, Polisi Jaga Di Pintu Masuk Gereja

Luwu – Pelaksanaan ibdah Natal di Gereja GPIL Padang Sappa tertib, para jamaat dapat melaksanakan perayaan Natal dengan khusuk,

Hal tersebut tidak lepas dari peran personil Polsek Ponrang Polres Luwu yang melaksanakan pengamanan, di gereja tersebut, Sabtu 28/12/2019. malam.

Pengamanan pelaksanaan Ibadah Natal tersebut dilakukan oleh 2 peronil Polsek Ponrang Aiptu Pabeanan berama Bripda Hidayat, memantau para jemaat yang masuk ke dalam gereja.

Sebelumnya 2 petugas Polisi memeriksa seluruh ruangan dalam gereja dan juga di luar gereja, untuk memastikan bahwa gereja dalam kondisi aman.

Ibadah Natal yang diikuti sekurangnya 200 orang jemaat, terdiri dari jemaat GPIL padang sappa, GPIL parekaju, GPIL pacerrakang, GPIL sikamase pattedong dan jemaat greja pantekosta padang sappa, ibadah dipimpin oleh pendeta PERKI S.Th dan pendeta ESTER ANI S.Th, dalam kotbahnya mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

Ibadah Natal yang berlangsung sekitar 2 jam, pada pukul 22.00 wita, selesai, para jemaat meninggalkan gereja dan kembali ke rumah masing-masing.

 

 

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed