oleh

Petugas Pos Nataru Operasi Lilin 2019, Dapat Bingkisan Dari Ketua Bhayangkari Cabang Luwu

Luwu – Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Ecy Dwi Santoso, sangat mendukung pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun baru yang tergabung dalam operasi lilin 2019.

Tidak cukup dengan itu Ketua Bhayangkari yang memiliki jiwa sosial tinggi membagikan bingkisan kepada para petugas di Pos tersebut.

“Jangan lihat jumlahnya,tapi ini bentuk kepedulian kami Bhayangkari Polres Luwu ,untuk terus mendukung dan peduli atas tugas bapak-bapak dalam rangka mengamankan natal dan tahun baru”kata Ecy kepada salah satu personel lantas Polres Luwu Aipda Abdul Fajar yang bertugas di Pos Pam layanan induk

Untuk di ketahui Ketua Bhayangkari Polres Luwu Ecy Dwi Santoso, turut serta dalam rombongan, mendampingi suaminya (Kapolres Luwu) AKBP Dwi Santoso memantau kondisi keamanan wilayah polres Luwu dengan mengecek pos Operasi Lilin 2019, dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru, Rabu 25/12/2019.

Bingkisan yang sama juga di terima oleh petugas Pos Nataru Ops Lilin 2019 di Pos Kec. Ponrang, Pos Kec. Walenrang dan Pos terpadi di Badara lagaligo Bua Kab. Luwu.

 

 

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed