oleh

Pastikan Siatuasi Aman, Kapolres Luwu Cek Pos Pengamanan Dan pelayanan Nataru 2019

Luwu – Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.I.K.M.H, mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 Masehi di Pos Pelayanan Operasi Lilin 2029 Belopa Kabupaten Luwu. Rabu 25/12/2019.

didampingi sejumlah pejabat Polres Luwu dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Ecy Dwi Santoso, Kapolres mengecek kesiapan personil berikut sarana dan praarana Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Lilin 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Operasi Lilin 2019 berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan digelarnya Operasi Lilin, untuk menciptakan suasana kondusif, dan Ibadah Natal berlangsung tertib.

Dalam arahaannya kepada personil gabungan Pos Pelayananan Ops Lilin 2019 di Belopa Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.M.H, menekankan ” Optimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengamanan pelaksanaan ibadah Natal di Gereja-gereja, juga obyek vital lainnya, pastikan arus lalulintas lancar, dan kegiatan masyarakat berjalan tertib” tegas Dwi Santoso.

Hingga berita ini diturunkan pengecekan dan pemantauan situai kamtibmas oleh Kapolres Luwu masih berlangsung, rencananya, usai di Pos Pelayanan Ops lilin kota Belopa, rombongan melanjutkan oerjalanan menuju Pos Pengamanan di Kecamatan Ponrang, Pos Terpadu Bandara Lagaligo Bua dan Pos Pengamanan di Kecamatan walenrang Kab. Luwu, juga akan memantau langsung pengamanan di Gereja-gereja penyeenggara Ibadah Natal

 

 

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed